You are currently viewing FORTIK STDIISJ GELAR RAPAT PERSIAPAN KERJA SAMA DENGAN UPT-TIK STDI IMAM SYAFI’I JEMBER

FORTIK STDIISJ GELAR RAPAT PERSIAPAN KERJA SAMA DENGAN UPT-TIK STDI IMAM SYAFI’I JEMBER

#latepost

Alhamdulillah, Forum Teknologi Informasi dan Komunikasi (FORTIK) STDI Imam Syafi’I Jember telah mengadakan Rapat Persiapan Kerja Sama dengan UPT-TIK STDI Imam Syafi’i Jember pada Senin, 14 Mei 2023 di Aula Putra STDI Imam Syafi’I Jember. Rapat tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember dan tim UPT-TIK STDI Imam Syafi’i Jember.

Dalam rapat ini pengurus FORTIK STDIIS dan tim UPT TIK STDI Imam Syafi’I Jember membahas beberapa topik, antara lain melakukan perekrutan mahasiswa yang memiliki skil di bidang programming, menyusun Standard Operating Procedure (SOP) UPT-TIK STDIIS yang akan diterapkan di seluruh organisasi kemahasiswaan dan sivitas akademika di lingkungan STDI Imam Syafi’I Jember, serta mengadakan kegiatan Liqo’ Maftuh bagi seluruh mahasiswa guna mensosialisasikan program-program UPT-TIK STDI Imam Syafi’I Jember kepada seluruh mahasiswa STDIIS Jember.

Dalam rapat ini juga, terdapat beberapa saran dan usulan yang disampaikan pengurus FORTIK STDIIS Periode 2023-2024 kepada tim UPT-TIK STDIIS Jember maupun sebaliknya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh Sivitas Akademik di Lingkungan STDI Imam Syafi’i Jember Aamiin yaa Rabbal Alamiin…
Barakallahufiikum

(red. tqy-kzh)

Leave a Reply