You are currently viewing FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember Sukses Gelar Musyarah Besar Perdananya

FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember Sukses Gelar Musyarah Besar Perdananya

Forum Teknologi, Informasi dan Komunikasi STDI Imam Syafi’i Jember sukses mengadakan Musyawarah Besar perdana mereka pada Senin, 13 Maret 2023. Forum yang didirikan pada tanggal 22 November 2022 ini, telah resmi menjadi UKM setelah disetujui oleh bagian Organisasi Mahasiswa STDI Imam Syafi’i Jember. Musyawarah Besar ini diadakan di Aula STDI Imam Syafi’i Jember dihadiri oleh pembina, pengurus dan anggota FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember.

Pada sambutannya, Muhammad Irhmani selaku pembina UKM FORTIK menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya forum ini adalah menjadi wadah bagi para mahasiswa STDI Imam Syafi’i Jember yang memiliki minat dan bakat di bidang teknologi untuk menyalurkan keahlian mereka di forum ini.
“Forum ini adalah forum yang dibentuk untuk menjadi wadah mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang teknologi agar mereka lebih terarah, bukan untuk membatasi. Kedepannya forum ini akan bekerja sama dengan UPT TIK STDI Imam Syafi’i Jember.” ujarnya.

Taqy Kanz Harsaputra selaku ketua FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember yang memimpin jalannya sidang musyawarah besar ini, menyampaikan AD/ART FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember dengan khidmat dan menutup sidang Musyawarah Besar FORTIK dengan ketokan palu tiga kali sebagai tanda bahwa AD/ART FORTIK STDI Imam Syafi’i Jember dinyatakan sah.

Di akhir sesi, Taqy memberikan arahan kepada pengurus dan anggota FORTIK agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan melakukan tugas secara kerja sama. “Kedepannya UKM ini akan banyak melakukan kerja sama baik dengan UPT TIK STDI Imam Syafi’i Jember ataupun dengan UKM-UKM yang lain. Saya harap kepada teman-teman sekalian untuk bisa menjalankan tugas setiap divisi dengan baik.” ucap Taqy.

Penulis : Gazzeta Raka Putra Setyawan

Editor : Taqy Kanz Harsaputra

Jember, 13 Maret 2023

Pukul 23.18 WIB

Edited

Jember, 16 Maret 2023

Pukul 05.09 WIB

Leave a Reply